Blogger news

Wednesday, 18 August 2010

new place new people

sebentar lagi gue udah mau masuk kuliah, ya tinggal menghitung hari aja. Awalnya sih emang gue exited banget pengen cepet-cepet kuliah. Tapi setelah 2 hari kemaren gue ikut crash programme di kampus, DAMN gue ga betaaahhhh. Beda banget sama suasana sekolah. Kampus gue yg mayoritas org chinnese dan beragama kristen itu bikin gue ga comfort bgt, mereka baik-baik sih tapi gue ngerasa beda aja disitu, gue jg belom bisa deket sama salah satu dari mereka, ada sih yg udah gue kenal tapi ya cuma sebatas kenal aja, soalnya gue tipe introvert yg malu sama orang banyak. Apalagi sekarang bulan puasa, dan gue susah nemuin temen yg agamanya muslim, gue sih ga keberatan liat mereka minum or makan. But I need someone to share. Atmosfer nya beda banget sama suasana sekolah dulu dari TK sampe SMA.
Selama dijalan sampe dirumah gue kepikiran terus apa tahan gue kuliah disitu, 3 tahun ga sebentar, gue ga mau ngecewain ortu juga sih. Sampe ada kepikiran buat cari kerja aja dan pindah kuliah malem. Atau ga tahun depan mau ikut USM STAN or SNMPTN or UMB biar gue masuk negri.
Mau cerita ke kakak gue tapi takut dimarahin, gue coba jalanin dulu aja deh, gue yakin ALLAH ngasih gue kelancaran dalam kuliah. amin

No comments:

Post a Comment