Blogger news

Thursday, 30 December 2010

Final Suzuki AFF Cup 2010

Seperti yg kita ketahui bahwa tanggal 29 Desember kemarin adalah pertandingan final AFF Cup 2010 yg diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Euforia warga Indonesia sangat terasa dimana2, dan Jakarta pun di 'merah' kan oleh para suporter Tim merah putih. Yaaaa kita semua warga Indonesia berharap Indonesia bisa memenangkan pertandingan kali ini dengan skor besar seperti layaknya pertemuan pertama Tim Merah Putih dengan Malaysia pada babak penyisihan.


Dan seperti pertandingan final sebelumnya, gue pun bersiap2 buat nobar pertandingan kali di luar rumah. Gue pun jalan dari rumah jam 5 sore menuju ke Mcd sektor 9 tempat kemarin gue dan temen2 ngadain nobar. Tapi tak diduga tak dinyana, tempat itu pun penuh, dan gue pun bingung mau nobar dimana. Gue pun coba keliling2 bintaro dan ternyata semua restoran yg ngadain nobar udah fully book. Udah hampir hopeless gabisa nobar diluar, gue coba bilang sama temen gue mentari buat nyari tempat nobar di daerah rempoa. udah muter2 nyari selama lebih kurang 1 jam akhirnya gue memilih klenger burger buat tempat nobar kali ini. karena disitu doang yg belum penuh. Tapi ga lama gue dateng, orang2 yg dukung Indonesia mulai dateng mau nobar disitu juga.




ini dia nih tempatnya , banyak orangtua yg bawa anak2nya  nonton juga, jadi rame bgt.

Suasanyanya pun rame bgt, sempet kecewa juga pas Indonesia ketinggalan 1-0 dari Malaysia. Tapi di menit2 akhir Indonesia bisa bikin 2 gol. yg pertama dari M. nasuha dan yg kedua dari M. Ridwan. Sorak sorai pun terdengar dimana2. Tapi walaupun menang 2-1 tetep aja Indonesia ga bisa bawa trophy, karena kalah agregat 4-2 dari malaysia. Tapi Gue bangga loh, karena Indonesia mainnya sportif, pendukungnya tertib bgt. walaupun ga jd juara, garuda tetap di dadaku :))))) Semoga ini awal yg baik buat persepak bolaan Indonesia.


btw pemain favorit gue di timnas yg nomer punggungnya 19 loh. Ahmad Bustomi hahahaha

No comments:

Post a Comment