Blogger news

Tuesday, 24 April 2012

Lucas Piazon the Next Chelsea's Football Star

Today I wanna talk about my favorite player in Chelsea FC the Reserve Player.


Jujur gue jatuh hati pas pertama kali ngeliat pemain ini. Ya selain punya skill yang bisa dibilang amazing wajahnya itu loh GANTENG sampe sampe melting dibuatnya hahahaha
Dan sekarang gue bakal share sedikit info tentang Lucas Piazon, terutama yang belum pada tau sama pemain muda Chelsea ini. Here we go.






Lucas Piazon bernama lengkap Gustavo Lucas Domingues Piaz√≥n, lahir di Sao Paulo, Brazil 20 Januari 1994. Dia seorang gelandang serang. Dengan skill yang luar biasa, pada tahun 2009 ia berhasil mendapat gelar pemain terbaik pada turnamen Piala Amerika U-15 dengan menciptakan 10 gol. Chelsea berhasil menggaet pemain muda berbakat ini dari Sao Paulo FC dengan harga transfer yang tidak sedikit. Ada yang menyebutkan 7,5 juta Euro hingga 8 juta Euro.


Dan pada Januari 2012 lalu dia telah resmi bergabung bersama Chelsea dan mengenakan nomor punggung 35, tetapi di laga FA Cup Youth dia pakai nomor 11. Dia tampil gemilang pada laga FA Cup Youth yang saat ini sudah unggul di final leg pertama 4-0 dari lawannya Blacburn Rovers.




Semenjak kedatangan pemain muda berbakat plus ganteng dan banyak kasih assist plus membuahkan gol ini, sekarang gue ga cuma concern sama Chelsea senior tapi juga sering update perkembangan dari Chelsea Youth.
Ini yg mau liat goalnya di semifinal FA Cup Youth Chelsea vs Manchester United.




Buat yg juga suka sama Lucas Piazon bisa follow akun twitter fanbase Indonesia @Lpiazon_ID 
Sekian dulu infonya. Info bio dan statistik yang lebih lengkap akan menyusul. Terimakasih sudah mampir.
UP THE CHELS!!  




referensi:
thefa.com
wikipedia
bola.net
arenaku.com

1 comment: