Blogger news

Saturday, 23 March 2013

My Top 15 Songs Eps: March 2013

1. Pink ft Nate Ruess - Just Give Me A Reason
2. Fun. - Sight Of The Sun
3. The Black Keys - Gold On The Ceiling
4. The Killers - This River Is Wild
5. Fun. Carry On
6. R.E.M - Losing My Religion
7. The Police - Every Breath You Take
8. Radiohead - Karma Police
9. Train - Drops Of Jupiter
10. Fool's Garden - Lemon Tree
11. The Black Keys - Dead And Gone
12. Bruce Springsteen - Hungry Heart
13. The Killers - For Reason Unknown
14. David Cook - Always Be My Baby
15. M83 - Midnight City

Tuesday, 12 March 2013

Chelsea FC Are Going To Town!!

Hallo hallo!!

Pasti semua fans Chelsea udah pada tau dong kalo Chelsea FC bakal menyambangi Jakarta bulan Juli besok.  Syok? Pastinya syok, sebagai salah satu fans Chelsea yg tidak punya cukup uang buat terbang langsung ke London atau terbang ke negara tetangga terdekat pas Asia Tour beberapa tahun lalu untuk sekedar melihat langsung dan menonton tim kesayangan bertanding, berita ini mengakibatkan efek terkejut yg luar biasa buat gue. Agak lebay? emang sih tapi itu kenyataan kok, gausah malu.

Siapa juga sih yg gamau ngeliat secara langsung John Terry, Frank Lampard (kalau kontrak diperpanjang), Juan Mata dkk bertanding di Stadion kebanggaan kita bersama Gelora Bung Karno? (ada sih, fans klub lain). Sukur- sukur John Terry ngelemparin jerseynya kebangku penonton seusai pertandingan dan mendarat di pangkuan gue hahaha ngayal abis. Tapi pasti semua fans Chelsea gaakan ngelewatin moment berharga ini, pertama kalinya loh Chelsea datang ke Indonesia.

Sekarang sih gue lagi menunggu dengan resah dan gelisah harga tiket buat Chelsea Tour di GBK Juli besok. Sebagai seorang mahasiswa yg memiliki perekonomian yg pas-pasan (pas buat makan, pas buat nongkrong, pas buat  shopping) gue selalu berdoa supaya tiketnya masih bisa dijangkau oleh kantong pelajar-pelajar macam aku ini (semoga yg baca ini ikut meng-amin-ni).

Beberapa hari lagi harga tiket bakal dirilis pihak promotor dan bank BNI, mari kita semua fans Chelsea meletakkan tangan kanan di dada kiri dan mengucapkan sebait doa "Ya Tuhan, semoga harganya tidak terlampau mahal untuk kita semua" amiiinnnn.

Jadi untuk kalian para fans Chelsea jangan lupa nabung ya, aku juga sudah mulai nabung loh :), biar kita bisa bareng-bareng nonton klub kesayangan kita bersama.

I'll be back when the tickets price release, see you soon Blues!!