Blogger news

Wednesday, 27 August 2014

Most Creepy Music Video

Helloo guys gue balik lagi dan sekarang gue mau bahas tentang satu hal yang menarik. Beberapa hari lalu gue tiba-tiba kepikiran kenapa gue pas kecil itu penakut banget. Takut disini maksudnya takut nonton film serem. Padahal sekarang film horror jadi salah satu genre film favorit gue. Tapi sekarang gue gamau bahas tentang film serem, ini agak menarik nih. Jadi gue mau bahas beberapa video klip/ music video dari band/artist yang jaman dulu bikin gue takut dan ga berani ngeliat, ya walaupun gue paksa ngeliat tetep aja bikin gue gabisa tidur.

Singkat cerita sebagai seorang anak yg lahir di awal 90an, gue cukup beruntung bisa menikmati indahnya masa-masa kecil gue dengan nonton acara musik di televisi karena masih ada MTV Asia. Selayaknya acara musik pasti sering diputar music video terbaru dan terpopuler kala itu. Tapi ga semua video yang dipasang itu bikin gue happy. Jadi ada beberapa video musik yang bener-bener bikin gue takut buat nonton. Ada beberapa video yang menurut gue paling serem dan paling bikin gue takut kala itu. Penasaran ? Here they are...

4. Basement Jaxx - Where's Your Head At


Video ini release tahun 2001 sebenernya bukan serem karena apa2, tapi gue bayangin kalo yang ada di video itu beneran jadi kenyataan. Serem banget. Jadi videonya bercerita tentang seorang dokter/ilmuan yang bikin eksperimen baru yaitu bikin monyet-monyet bisa main alat musik. Awalnya berjalan sesuai rencana sampe pada ahirnya monyetnya berubah jadi brutal dan nyerang si produser musik.

3. Michael Jackson - Thriller


Video ini kayanya release tahun 1982 tapi seinget gue MTV bikin acara yang muterin lagu-lagu jadul jadi mungkin gue tau video ini dari acara tsb. So, pasti semuanya udah pada tau jalan ceritanya dan bagi yang belum tau ceritanya MJ ngajak pacarnya nonton film horor dan pacarnya tuh takut banget tapi MJ iseng banget malah ngeledekin mulu. Pas jalan pulang mereka lewat kuburan dan tiba-tiba zombie muncul. Pacarnya udah ketakutan begitu ternyata MJ juga zombie. Sebagai anak kecil yang penakut udah bisa ditebak reaksi gue pas nonton film ini gimana. Langsung tutup muka pake tangan tapi ngintip2 dari sela-sela jari, abis itu malemnya gabisa tidur hahaha.

2. Robbie Williams - Rock DJ



Kalau ga salah video ini keluar tahun 2000 dan sebenernya lagunya enak dan ear catchy. Tapi pas pertama kali gue liat video ini gue gatau kalau ini video bakal bikin gue ketakutan banget. Jadi sebenernya cuma seorang Robbie Williams main sepatu roda di kelilingin sama cewe cantik. Tapi entah kenapa semua cewe itu gaada yang peduli sama si Robbie, dan mulailah dia buka baju satu persatu dan sampe dia ga pake baju sama sekali tetep cewe-cewe itu ga peduli. Disinilah dimulai bagian seremnya, Robbie mulai ngelepas kulitnya dan dagingnya omg this is so scary. Dan mulai saat itu gue cuma berani nonton setengah setiap video ini diputer, setelah itu langsung ganti channel atau kabur.


1. Soundgarden - Black Hole Sun


Video ini keluar tahun 1994 tapi kayanya gue nonton ini sekitar tahun 1999/2000.
For f sake this video is so damn creepy. Bagi kalian yang belum pernah ngeliat videonya gue kasih tau sedikit. Background videonya lingkungan komplek biasa dengan orang-orang yg melakukan aktifitas di hari yang cerah dengan langit biru. Tapi satu hal yang bikin serem yaitu semua orang di video ini senyum dengan tatapan mata yang super serem dan kosong sampe pada akhirnya black hole sun datang dan menyedot semua yang ada termasuk orang-orang mengerikan tadi. Bayangin anak umur 8 tahun nonton video kaya gini, jangankan gue pas masih kecil, hari ini gue ngeliat video ini masih tetep pasang muka bingung nan aneh kenapa videonya mesti begini.


Yap itu dia 4 musik video yang bisa dibilang video musik paling menyeramkan pas gue kecil, sekarang juga masih serem sih tapi udah ga takut lagi nontonnya. Gue bikin postingan begini jam 12 malem semoga gue ga mimpi buruk pas tidur nanti lol. Maybe next time gue bakal share video musik favorit gue pas kecil yg favorit banget deh. Segitu dulu buat hari ini, semoga terhibur dan ga mimpi buruk malam ini, thankyouuuuuu :*

No comments:

Post a Comment