Blogger news

Sunday, 21 September 2014

Pertanda Kamu Sedang Jatuh Cinta.

Hi kamu yang baca tulisan ini, apa kabar? semoga hari kamu menyenangkan ya. Hari ini gue agak sedikit bosen dan bingung mau ngapain jadi gue memutuskan buat posting sesuatu. Sebenernya gue juga lagi dalam level males yang amat sangat tinggi jadi kalau gue berhasil posting tulisan ini hari ini, tanggal 18 September 2014 berarti gue selangkah lebih maju dalam mengalahkan rasa malas dan kebiasaan nunda gue.

Oke right, hari ini gue mau bahas tentang jatuh cinta. Haha tumben ya gue bahas soal cinta-cintaan, iya gak apa2 sekali kali. Jadi menurut pengamatan gue orang yang lagi jatuh cinta itu kadang ga sadar kalo mereka lagi jatuh cinta, ehm. Ya namanya jatuh cinta, orang jatuh mana ada yang direncanain, ya gak? Jadi disini gue mau share beberapa pertanda kemungkinan lo lagi jatuh cinta sama seseorang ala dita astiani.



1. Kepikiran
Setiap lagi dengerin lagu, setiap lagi ngapa2in bawaannya kepikiran orang yang sama tanpa ada alasan yang jelas, dan setiap kepikiran dia lo selalu sumringah dan senyum-senyum sendiri. Dan kalo lo ga ngeliat dia sehari aja lo bakal kepikiran dan bertanya-tanya dalam hati dia kemana dan terus kepikiran seharian.

2. Nyambung
Lo ngerasa lo sepemikiran sama dia, lo ngerasa dia punya selera musik yang sama, selera humor yang sama dan lo ngerasa nyambung banget setiap ngobrol sama dia.

3. Nyaman
Nyaman disini lo betah berlama-lama deket dia, lo bisa ngabisin waktu yang lama cuma buat ngobrol ngalur ngidul ga jelas.

4. Responsive
Setiap ada chat atau sms dari dia lo bakal bales dengan kecepatan maksimum, setiap ada telpon dari dia lo bakal langsung angkat, lo sensitif setiap denger namanya disebut, setiap denger suaranya dari jauh lo bawaannya happy aja hahaha.

5. Topik Utama
Lo bakal sering ngomongin tentang dia, sadar ataupun ga sadar. Dan lo gapernah bosen ngomongin tentang dia dan nyeritain tentang dia ke temen-temen ataupun orang terdekat lo.

6. Rela Berkorban
Lo rela buat dateng ke acara yang sebenernya lo ga begitu suka cuma biar bisa ketemu dia, lo bakal rela deh jemput dia walaupun rumahnya jauh. Lo juga rela nungguin dia bales chat biarpun sampe begadang-begadang.

7. Cemburu
Ini pertanda yang menunjukan hampir 90% lo itu jatuh cinta sama seseorang. Lo bakal tiba-tiba bete kalo ngeliat dia lebih akrab sama cowo/cewek lain. Lo gasuka kalo dia deket-deket cewe/cowok lain. Simple kalo temen biasa sih ga bakal ngerasa cemburu kalo temen cewek/cowok lo ngobrol sama temen lawan jenisnya.


Yap itu tadi hasil survey gue yang bisa mengindikasikan kalo lo ada kemungkinan sedang jatuh cinta sama seseorang. Kalo kalian udah yakin sama perasaan kalian nunggu apa lagi? Go get her/him before it's too late. Terimakasih sudah baca dan semoga bermanfaat, sampai ketemu di postingan aku selanjutnya. Byeeeeeeeeeeeee!!!!

No comments:

Post a Comment