Blogger news

Monday, 1 September 2014

The Song Stuck In My Head

Ini cuma gue doang atau semua orang ngalamin hal yang sama ya? Gue selalu terngiang-ngiang sama lagu / jingle / musik yang terakhir kali gue denger dan bakal nyanyiin itu lagu, dan lagu itu ga berenti terngiang-ngiang di kepala sampe gue sampai beberapa jam kedepan . Ya Tuhan. Sebenernya ini bukan hal yang jelek tapi kadang kala ngeselin aja. 

Yang biasanya paling sering kejadian sih gue keluar dari warung bakso tanpa sadar udah nyanyi lagu campur sari yang lagi disetel sama abangnya. Kalo ga setelah ngelewatin tukang DVD dipinggir jalan gue bakal terngiang-ngiang lagu dangdut koplo yang lagi disetel.

Sebenernya ga cuma lagu, tapi semua bunyi-bunyian yang berirama pasti bakal terngiang-ngiang di otak gue. Kaya jingle iklan.

Pernah gue nganterin temen gue ngambil uang di ATM, sambil nunggu temen gue kelar ngambil uang biasanya gue main hape dan tiba-tiba pas kita keluar dan menuju jalan pulang tanpa gue duga sepanjang perjalanan pulang gue nyanyiin itu lagu yang ada di mesin ATM. Bagaimana bisa gue bahkan ga pay attention sama lagunya. Kalo udah agak lama baru gue sadar dan nyeletuk "ih ngapain gue nyanyi lagu ini".

Terus yang paling gue kesel kalo ada tukang jajanan ber-jingle lewat depan rumah. Iya kaya susu nasional kalo gak tukang roti. Pas abangnya lewat depan rumah sampe radius 100 meter sih gue biasa aja, tapi pas abangnya jauh dan itu musik udah ga kedengeran tanpa diduga tanpa dinyana tiba-tiba terucap dimulut gue "susu murni nasional". Ya ampun, dit dit.
Kaya belom lama ini lagi heboh sama iklan ekstrak manggis, setiap itu iklan muncul di tv bisa seharian gue nyanyiin jinglenya sampe kakak gue kesel dengerinnya.



Tapi kalo diinget-inget kejadian kaya gini lucu dan ngeselin diwaktu yang bersamaan karena kalo lagi nyanyi lagu yang kita ga suka kaya guilty pleasure gitu, ga suka tapi dinyanyiin mulu walaupun nyanyinya gara-gara ga sengaja denger.

So anybody here feels like i do ?

No comments:

Post a Comment