Blogger news

Monday, 27 October 2014

HALLOWEEN EDITION: 5 Horror Movies (Part 1)


Hai people on the internet!!! It's almost the end of October, so what's that mean? It's almost halloween!!

Sebenernya orang Indonesia ga ngerayain halloween, tapi buat menikmati atmosfer halloween yg sedang membahana di seluruh dunia, postingan gue kali ini juga berbau seram dan mengerikan. Gue ga bakal bahas cerita horror karena gue tau itu cuma bikin gue gabisa tidur. Kali ini gue bakal share 5 film horror rekomendasi gue yg bisa kalian tonton di malam halloween. Check it out!

1. Ringu Trilogy (Japan Version)



Bercerita tentang video tape yg punya kutukan. Kalau dalam 7 hari orang yg nonton video itu ga nyebarin video tape itu ke orang lain dia bakalan mati. Tapi buat yg seneng film setan yg banyak kaget2nya kayanya film ini kurang cocok. Buat yg mau nonton trilogy nya film pertama judulnya Ringu, yg kedua Ringu 2 dan yg ketiga judulnya Ringu 0 : Birthday.

Film ini juga dibuat versi Hollywoodnya tapi gue gatau apa sama seremnya sama versi Jepangnya. 

2. The Haunting in Connecticut



Film based on true story, karena rumah sakit tempat si anak berobat terlalu jauh dari rumah, akhirnya si orang tua memutuskan buat pindah ke rumah yg lokasinya ga terlalu jauh dari rumah sakit. Tapi setelah tinggal disitu si anak ngalamin kejadian2 aneh. Awalnya dikira itu efek dari pengobatan kankernya tapi ternyata bukan.

3. Blair Witch Project



Kisah sekumpulan anak muda yg bikin film dokumenter tentang keberadaan blair witch yang ada di hutan. Semuanya berjalan lancar sampai pada satu ketika mereka gabisa nemuin jalan pulang dan tetep dibuat muter-muter ditempat yg sama . Dan katanya film paranormal activity terinspirasi dari film ini.


4. The Conjuring


Another based on true story movie. Sebuah keluarga yg pindah ke rumah baru, mulanya semua berjalan normal sampai hal2 aneh perlahan muncul. Mulai dari badan sang ibu yg muncul memar2 setiap bangun tidur, jam yg selalu berenti di angka 3 dini hari.


And believe it or not this movie is so popular in 2013.

5. Mama



Kasih sayang ibu tiada duanya, tapi kalo ibunya kaya di film ini gimana jadinya ya? Jadi, 2 anak kecil ditinggal bapaknya di sebuah rumah di hutan. Bapaknya bunuh istrinya dan bapaknya sendiri bunuh diri. Dan setelah bertahun2 dikira hilang, ternyata 2 anak kecil masih hidup dan dibawa pulang sama anggota keluarga bapaknya. Dan dari situ semua cerita seremnya dimulai.



Itu dia 5 film rekomendasi gue yg bisa kalian tonton buat mengisi waktu luang kalian, kalo kalian ga jelas sama sinopsis yg gue kasih bisa cek lebih lengkapnya disini. So that's for today, i hope you enjoy dan sekali lagi gue mau ucapin selamat hari blogger nasional buat semua blogger yang ada di Indonesia, you're cool guys. See you on the next post, Byeeeeee

4 comments:

  1. Baru nonton The Conjuring doang -_- Entar film lainnya pasti nyusul :D

    ReplyDelete
  2. Cobak Poltergeist (1982) lah dit, ngerinya ga ketulungan
    Bakal di re-make juga tahun depan tuh kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu yg ada anak kecilnya ngeliatin tv mulu bukan sih?
      Belom berani nonton, gatau kenapa kalo film horror jadul tuh lebih nyeremin.

      Delete