Blogger news

Tuesday, 2 June 2015

[Giveaway] Jangan Ada Terserah Diantara Kita

Hi guys!! Apakabar? I hope all of you in good condition. Btw kalian pernah ga sih dihadapkan sama kondisi dibawah ini:

Cewe : Sayang, main yuk aku bosen dirumah.
Cowo : Emang mau main kemana?
Cewe : Terserah kamu
Cowo : Lah kamu yang ngajak main kok terserah. Yaudah nonton yuk.
Cewe : Gamau ah bosen.
Cowo : Yaudah mau kemana?
Cewe : Emmm terserah kamu tapi gamau nonton
Cowo : *brb goreng rengginang*

atau pernah dihadapkan pada situasi seperti ini

Teman 1 : Eh pada libur ga besok?
Teman 2 : Libur gue
Teman 3 : Gue juga libur.
Teman 1 : Main yuk besok, udah lama ga ngumpul.
Teman 2& 3 : Yuk! Kemana nih?
Teman 1 : Ke warkop Mang Ujang yuk!
Teman 2 : Jangan kesitu deh jauh
Teman 3 : Iya, jangan kesitu, yang lain aja
Teman 1 : Yaudah ke warteg Teh Lilis aja deh
Teman 2 : Yah bosen ah kesitu lagi
Teman 1 : Yaudah kemana maunya?
Teman 2&3 : Terserah!!
Teman 1 : *brb ngasih pakan lele*


Pasti kalian pernah ngalamin dimana pacar kalian ngajak main atau teman kalian ngajak main tapi pas ditanya kemana jawabannya adalah "TERSERAH". Gue yakin kalian semua pernah ngalamin kejadian itu. Walaupun hanya satu kata tapi kata terserah ini punya kekuatan yang cukup powerful. Gimana enggak, dari satu kata ini aja bisa bikin konflik yang berkepanjangan.

Sebenernya salah satu masalah kenapa orang keluar statement terserah saat mau ngerencanain keluar main adalah gataunya kita soal tempat yang asik atau tempat yang bisa didatengin pas libur. Padahal ada banyak banget acara seru yang diadain apalagi pas libur tapi kita gatau cuma karena kurangnya informasi. 

Nah disini gue mau kasih kalian info biar kalian ga bingung setiap kali mau pergi atau hangout, jadi kalo ada niatan buat main dan gatau mau pergi kemana coba kalian mampir ke ACARABARU.COM buat cari tau acara apa yang lagi happening. Mulai dari acara musik dan pameran seni rupa, acara olahraga, seminar pelatihan skill yang useful, sampe info tempat yang lagi ngadain diskon. Komplit!


Kebetulan banget bulan ini Acara Baru lagi ngadain kuis yaitu #AcaraBaruGiveaway. Hadiahnya voucher makan di Restaurant Munchies Gandaria City senilai @50.000 setiap minggunya! Setiap minggu loh guys selama sebulan. Buat yang gatau Restaurant Munchies ini dia sedikit gambarannya.

cozy banget kan tempatnya, ciamik abis deh.
Cara ikutan kuisnya gampang banget, kamu cuma tinggal follow/add salah satu dari tiga sosial media Acara Baru (Twitter/FB Page/Instagram) lalu Re-post/share/retweet salah satu postingan update yang telah ditentukan oleh Acara Baru.

Voucher makan di Munchies yang dibagikan bisa digunakan tanpa minimum pembelian dan berlaku hingga bulan Oktober 2015. Sedangkan untuk kuis #AcaraBaruGiveaway di mulai dari tanggal 1 Juni 2015 hingga 5 Juli 2015. Satu orang pemenang akan diumumkan setiap minggunya pada hari Minggu. Pemenang dipilih secara acak dan voucher akan dikirimkan langsung ke alamat pemenang. Dikirim bro gausah ribet-ribet ngambil.

Jadi buruan ikutan kuisnya buat dapetin kesempatan menangin voucher makan di Munchies dan jangan lupa buka  ACARABARU.COM buat tau info-info acara baru di Indonesia biar gaada lagi kata terserah diantara kita. 

1 comment:

  1. biasa banget dah ngadepin kata terserah :')
    dikasi banyak pilihan nolak semua, ditanya mau kemana tp jawabnya terserah, ahh... :')

    ReplyDelete