Blogger news

Saturday, 3 October 2015

Anime Week: Comedy, School and Slice Of Life

Beberapa minggu terakhir gue sering menghabiskan waktu senggang gue cuma buat anime marathon. Entah kenapa gue lagi males banget buat pergi keluar atau sekedar hangout sama temen-temen. Jadi kalo gue lagi males main dan gamau bosen dirumah cuma tidur-tiduran ga jelas, bisasanya gue manfaatin waktu libur gue buat anime marathon.


Seperti yang kalian tau, anime ada buanyak banget dan pas awal gue ngeliat list anime gue sampe bingung sendiri karena gue gatau mana yang harus gue tonton duluan. Kebanyakan anime yang direkomendasiin itu rata-rata anime yang udah terkenal dan episodenya udah buanyaaaaaakkkk banget. Gue biasanya malah males ngabisin waktu buat nonton anime yang episodenya udah banyak gitu, karena ya males aja hahahaha.

Jadi gue disini mau ngasih list anime apa aja yang bisa kalian tonton diwaktu senggang, dan rata-rata anime yang gue tonton ini genrenya comedy, romance, school, slice of life. Ga terlalu berat dan asik buat ditonton pas lagi libur soalnya episodenya ga terlalu banyak. 

1. Free! Iwatobi Swim Club


Anime ini bercerita tentang sekelompok anak laki-laki pecinta renang Haruka, Makoto, Nagisa, dan Rin. Namun Rin harus berpisah dengan ketiga temannya saat lulus dari SD karena ia memutuskan untuk bersekolah ke Australia. Ketika SMA Haruka dan Makoto bertemu lagi dengan Nagisa karena Nagisa mendaftar di sekolah yang sama dengan Haruka dan Makoto dan mereka membentuk klub renang bersama-sama.

Karena sebagian besar anime diisi dengan adegan topless para lelaki ini kayaknya para cowo ga tertarik buat nonton anime ini deh. Tapi so far ceritanya seru, ada comedynya juga dan gue selalu deh-degan setiap mereka lagi ikut turnamen. Anime ini juga udah rilis season 2 nya.


2. Chuunibyo Demo Koi Ga Shitai


Kalo ini sih tentang YĆ«ta Togashi yang kena syndrom Chuunibyo yaitu semacam syndrom yang mengidap seseorang apabila terlalu menggilai anime, games atau tokoh fiksional lainnya. Saat masuk SMA Yuta ingin membuang jauh-jauh dan melupakan tentang chuunibyo hingga ia memutuskan untuk memilih sekolah yang jauh dari tempat ia tinggal sehingga ia bisa menjadi selayaknya anak SMA pada umumnya.

Anime ini juga lucu banget, eh banget ga ya tapi menurut gue kocak sih, tapi sedih juga entah karena memang sedih atau gue yang emang kadang lebay kalo nonton kartun.


3. Gekkan Shoujo Nozaki-Kun


Anime ini berkisah tentang Chiyo Sakura yang suka sama salah satu kakak kelasnya, Nozaki-Kun. Tapi pas Chiyo beraniin diri buat ngunkapin perasaannya, Nozaki malah salah sangka dan mengira kalau Chiyo itu ngefans sama dia.

Yang gue suka dari anime ini adalah animenya kocak banget, awalnya iseng lagi nyari anime romantis buat ditonton pas libur, nemu ini gue kira bakal romantis tapi ternyata kocak banget. Seru deh ga nyesel nontonnya.


4. Tonari No Kaibutsu-Kun


Shizuku ini orangnya cuek dan dingin, pada suatu ketika dia dapet tugas dari gurunya buat mengantar buku ke salah satu teman sekelasnya yang lama tidak masuk sekolah, Haru. Haru seketika menganggap Shizuku temannya walaupun Shizuku tidak mengenal anak ini. Haru terkenal brutal dan suka sekali berkelahi tetapi bisa langsung bersikap baik apabila Shizuku yang meminta.

Anime ini baru banget selesai gue tonton, dan ceritanya bagus, ga sabar nunggu season 2 nya rilis, walaupun udah banyak banget spoiler gue gamau baca sampe season 2nya keluar. 


Itu dia list anime yang bisa kalian jadiin referensi buat ngisi waktu luang, gue masih mengeksplor anime-anime lainnya dan mungkin akan gue share lagi kalau gue udah nemuin anime yang menurut gue seru. Terima kasih sudah baca postingan gue sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya. Ja Ne !!!

No comments:

Post a Comment