Blogger news

Saturday, 10 October 2015

Market Museum: Surprise Kitchen Vol. 3

Kalian pasti sudah tau yang namanya Market Museum, acara ini udah sering banget digelar dan banyak banget anak muda, eh semua umur sih dateng ke acara ini. Gimana ga banyak yang dateng, acara ini berisi sebagian besar stand makanan dan cemilan. Satu lagi yang menarik adalah makanannya unik dan ga pasaran dan bisa dibilang makanan yang lagi hype deh.

Jadi kemarin temen gue dengan inisiatif yang tinggi ngajak gue buat ke Market Museum yang kali ini digelar di Gandaria City. Karena gue tidak sedang lembur kerja dan belum tanggal tua jadi gue putuskan buat pergi.

Jujur ini kali pertama gue dateng ke Market Museum dan hal pertama yang ada dibenak gue saat dateng ketempat ini adalah "OMG food everywhere". Setelah memasuki pintu masuk hunting pun dimulai. Ini dia makanan dan minuman yang gue beli di Market Museum kali ini.

1. Pooki
Apa yang menarik dari tempat ini? Ga lain dan ga bukan adalah kuenya yang berbentuk seperti kotoran. Yes it has shit shape but it looks kawaii. Rasanya sih menurut gue mirip Taiyaki dan sama-sama ada fillingnya tapi ini dengan bentuk yang berbeda. Disini juga jual banana milk, seriously the banana milk is so damn delicious. it has really great taste. Recommended.


2. Bank Of Blood
Ini salah satu tempat yang ramai sama pengunjung market museum, jadi bank of blood ini adalah minuman dengan penyajian yang unik yaitu dengan kantong infus. Pilihan minumannya pun unik ada smurf blood, alien blood, human blood, hulk blood sama miniom blood.

3. Dimsum Si Menur
Gue sempet muter-muter buat nemuin lokasi dimsum ini karena memang iya tempatnya agak kepinggir. Gue suka dimsum yang ada norinya tuh dan gue lupa isinya apa.

4. Tako Hero
Yuhuuu kurang klop pergi ke tempat jajan tanpa beli makanan jepang, dan gue pun mampir buat beli takoyaki. Entah kenapa biarpun pilihannya banyak gue tetep beli takoyaki original yang isinya octopus. Really like the taste of takoyaki yumm.



So itu dia perhuntingan gue kali ini, gue emang doyan jajan doyan makan juga jadi tempat ini emang cocok deh buat orang-orang kaya gue yang doyan jajan. Buat kamu yang mau dateng acara masih ada sampai besok tanggal 11 Oktober lokasinya ada di Gandaria City VIP & Valet Parkin. 

No comments:

Post a Comment