Blogger news

Sunday, 27 November 2016

Anime Week: Recommended Anime Movie

Gue merasa bersalah telah menelantarkan blog gue sekian lama dan menjadikan tahun ini tahun kedua dengan postingan paling sedikit setelah 5 tahun lalu gue cuma posting sebanyak 7 postingan selama setahun. Oke enough.

Entah kenapa banyak orang yang ga suka nonton anime dengan alasan kartun itu kan untuk anak-anak. Padahal walaupun berbentuk animasi tapi banyak banget kok anime yang ceritanya cenderung ditujukan buat usia remaja keatas dibanding untuk anak-anak. Di anime week kali ini gue mau kasih rekomendasi film-film anime yang menurut gue wajib kalian tonton. Karena ini film jadi ga bakal ngabisin banyak waktu kalian kok.

Saturday, 15 October 2016

RUMAH

Kemarin di perjalanan pulang dari kantor ke rumah gue sempet terpikir akan satu hal, yang tiba-tiba terbesit tanpa gue tau kenapa tiba-tiba kepikiran itu ditengah-tengah perjuangan menghadapi kemacetan Jakarta. 

Saat gue lagi fokus mengendarai motor sambil dengerin musik dan ngeliat macetnya jalanan, tiba-tiba gue kepikiran kenapa gue selalu kangen rumah walaupun gue tau rumah gue ya bener-bener biasa aja ga gede, dengan isi rumah yg sewajarnya, channel tv pun masih lokal, internet kadang suka lemot dan kadang suka adu argumen sama nyokap. 

Setelah gue pikir-pikir rumah itu dimana gue ngerasa nyaman sama diri gue, gue ga perlu mikirin apa kata orang dan rumah itu dimana gue ngerasa dicintai, disayang dan dikelilingi orang-orang yang sayang sama gue tanpa mereka menuntut apa-apa dari gue.

Sunday, 9 October 2016

Resting Bitch Face Problem

Do you ever feels like nobody wants to talk to you and people seems to scared to say hi?

I actually have a problem which make people think that I'm a bad guy. My friends in my office couple times says I looked tired, serious, badmood or looked like sick person. When actually I'm in a good condition in health, I'm happy and nothing's wrong with me. The ultimate complaint was coming from my HR manager, she ask me to smile more to people in the office.

Hasil gambar untuk bitch face problem

Sunday, 12 June 2016

I Am Ambivert

Dari masa-masa gue remaja, gue selalu yakin kalo diri gue ini adalah seorang yang introvert. Gue meyakini hal itu sampai satu tahun lalu gue iseng ikut test psikologi kepribadian dan gue kaget akan hasilnya. Yap, gue bukan introvert, tapi ambivert.
Buat kalian yang baru pertama kali denger dan bingung apa itu ambivert, jadi ambivert adalah sesorang yang punya kepribadian introvert dan ambivert. Jadi kadang kamu ngerasa introvert tapi kadang juga kamu merasa jadi orang yang ekstrovert.

Kalau kamu bingung apakah kamu ambivert juga kaya gue, mungkin ciri-ciri di diri gue ini juga pernah kalian alamin di kehidupan kalian.

Tuesday, 7 June 2016

Antara Aku, Kamu dan Indomie #3

Sudah masuk minggu kedua liburan semester dan aku masih tidak tahu mau menghabiskan waktu liburku untuk apa. Riana pergi ke luar kota bersama keluarga besarnya karena ada acara keluarga, Lintang mengambil part time untuk jadi SPG di event, Deri pun demikian. Aku terlalu malas untuk berpartisipasi dalam kegiatan seperti itu walaupun temanku selalu mengatakan kalau bayaran untuk menjadi volunteer atau SPG itu lumayan untuk tambahan uang jajan selama liburan. Tapi menurutku bagaimana kita bisa pakai uangnya untuk liburan kalau waktu liburannya dipakai untuk bekerja.

Aku menghabiskan waktu liburku hanya dirumah melakukan DVD marathon dan membaca buku-buku yang belum sempat aku baca. Hari ini aku berencana pergi ke dokter gigi untuk scaling karena sudah hampir dua tahun aku tidak pernah ke dokter gigi.

Jam dikamar sudah menunjukkan pukul 15:30 aku segera mengambil tas selampang yang kugantung dibelakang pintu lalu segera pergi menuju dokter gigi. Lokasi praktek dokter gigi lumayan jauh dari rumah, sebenarnya dekat rumah ada juga dokter gigi tapi dari aku kecil sudah terbiasa ke dokter ini, drg. Lia sudah menjadi langganan keluargaku untuk masalah gigi dan mulut dan kebetulan dua tahun lalu beliau pindah tempat praktek itulah mengapa aku malas untuk kontrol gigi.

Aku menelpon ojek langgananku dan ternyata Bang Aji si ojek langgananku itu sedang menarik penumpang, jadi kuputuskan pesan ojek online. Setelah 5 menit aku tunggu di teras akhirnya ojekku datang. 

Sesampai di tempat praktek drg. Lia aku segera mendaftar dan harus menunggu karena ada sekitar 2 orang yg masih mengantri. Kuambil headset di tasku dan segera kunyalakan lagu dari hp ku untuk menghilangkan rasa bosan. Saat aku asyik memainkan hpku, aku merasa ada seseorang yang berdiri didepanku padahal aku yakin kursi tunggu masih banyak yang kosong. Kudengakkan kepalaku dan ternyata seorang lelaki kira-kira dengan tinggi 180cm menggunakan kacamata dan aku seperti familiar dengan mukanya. Aku memandangnya dengan bingung, dia menggerakan bibirnya seakan mengajakku bicara. Aku segera lepaskan headset dari telingaku dan dia pun mengulangi ucapannya "kamu Dara kan?" tanyanya.
aku pun menjawab dengan nada bingung "i...ya, kok kenal?"
"hahaha pasti kamu lupa deh, aku Niko" jawabnya dengan nada meyakinkan.
Aku menatap matanya dan terdiam sejenak mengingat-ingat apakah dikehidupanku yang lalu aku pernah memiliki teman yang namanya Niko. Mukaku agak ragu "Niko yang mana ya?" tanyaku lagi walaupun dalam hati aku sedang membodoh-bodohi diriku sendiri karena terlahir jadi orang yang agak pikun.
"Niko SMPN 15, masa ga inget ih parah banget kita kan pernah sekelas dulu" jawabnya dengan nada sedikit kecewa.
Aku terdiam lagi masih menatapnya dengan wajah bingung, 3 detik kemudian aku tersontak kaget mengingat siapa laki-laki ini "Oh!!!! Niko kelas 2B dulu ya, yaampun maaf bukannya lupa tapi mukamu beda banget sama pas SMP dulu"
"Iya, masa sih beda? perasaan ga oplas deh" ledeknya.
"Iya dulu kan kamu ga pake kacamata, terus dulu kamu kurus banget ih beda banget" jawabku sambil tetap menatapnya sambil kagum juga temanku jaman SMP ini bisa jadi setampan ini sekarang.
"Hahaha iya sih, kamu kesini mau ngapain? eh maksudku mau kontrol atau ngapain?" tanya Niko.
"Oh iya mau kontrol, ternyata kamu kesini juga ya kalo periksa gigi? kok selama ini kita ga ketemu ya?" tanyaku.
"oh engga kok aku jarang kesini, aku cuma nganter adikku kontrol. Ehmmm aku agak buru-buru sih boleh minta nomormu aja ga Dar, next time kita janjian aja buat ngobrol-ngobrol lagi" ucap Niko.
"Oh okay sini aku ketik sendiri aja" jawabku
Niko langsung memberikan hpnya kepadaku dan kusimpan nomorku di hp dia "namanya Dara SMP 15 ya terserah sih kalau mau kamu ganti hehehe" ucapku sambil bercanda.
Hpku langsung berdering.
"itu ya nomorku, aku pamit dulu ya adikku udah ngintip-ngintip tuh dari mobil. Sampai ketemu lagi ya Dar" pamit Niko sambil menjabat tanganku lalu pergi menuju mobilnya.

Niko pun pergi akupun kembali sibuk dengan hp ku karena aku masih harus menunggu 1 antrian lagi.

***

Jumat pagi aku terpaksa dibangunkan oleh panggilan masuk yang berulang-ulang. Aku bangun dari kasurku dan jalan dengan malasnya menuju hp ku yang berada di meja. Belum sampai aku ke meja hp ku berdering lagi, aku lihat ternyata dari Deri dan segera aku angkat.
"Ada apa sih Der pagi-pagi berisik banget nelponin mulu" jawabku dengan nada kesal dan masih mengantuk.
"Dar temenin aku nyari kado yuk sama beli cake, aku lupa banget hari ini nyokap ulang tahun" jawab Deri dengan tergesa-gesa.
"Haduuuh harus banget sama aku ya? Kamu ngapain sih ngos-ngosan gitu?" tanyaku dengan bingung.
"Ya emang mau sama siapa lagi? Aku juga bingung mau kadoin apa makanya nanti disana minta saran kamu sekalian. Mau ya ya ya?" jawab Deri memelas tapi agak memaksa.
Entah kenapa sekesal aku dengan Deri aku tetap mau menolongnya bahkan permintaan sekonyol apapun pasti aku turuti "Hmmm iya" jawabku singkat.
"Yaudah jam 10 aku jemput oke? Bye" ucap Deri bersemangat sambil menutup teleponnya.
"Eh! Kurang ajar langsung ditutup" gumamku kesal.

Aku pun kembali ke tempat tidur, baru saja ingin tidur beberapa menit aku melihat jam dikamarku dan mencoba menenangkan diri "Deri emang kurang ajar jam 10 kan setengah jam lagi, dikira pergi ga pake mandi dan siap-siap dulu".
Aku langsung bergegas mengambil handuk dan menuju kamar mandi. Aku mengenakan pakaian apa saja yang aku lihat pertama kali di lemariku. Aku pun tidak sempat dandan dan hanya bisa menggunakan bedak dan lipbalm bahkan tidak sempat menyisir rambutku karena ternyata Deri sudah ada di ruang tamu. Aku segera meraih tasku dan bergegas turun kebawah.

Aku menghampirinya dengan muka masam lalu ia langsung pamit kepada ibuku. Aku diam saja. Sepanjang perjalanan menuju mall Deri terus mengajakku ngobrol tapi aku masih agak kesal dengannya jadi aku jawab saja seadanya.

Setelah keliling mall kurang lebih 1 jam akhirnya Deri mendapatkan kado dan cake untuk ibunya. Kita mampir di salah satu restoran karena kita sudah sama-sama lapar dan kebetulan aku memang belum sarapan. Kita duduk di kursi untuk dua orang dan agak kepojok. Sambil menunggu makanan tiba aku mengacek handphoneku dan ternyata ada 2 pesan whatsapp dari Niko.
"Kamu liburan beneran ga kemana-mana?" tanya Deri melepas keheningan.
"Hah? Oh iya engga kamu kan tau aku lebih suka dirumah, palingan kalo bosen main aja sama anak-anak" jawabku sambil sesekali melihat ke handphoneku.
"Lagi chat sama siapa sih sibuk banget kayanya" sindir Deri dengan nada mengejek.
"Apaan sih, ini temen SMPku, abisan kamu sok sibuk banget sih chat ku dibalesnya lama banget" jawabku balik menyindirnya.
Tidak berapa lama makanan kami pun tiba, dan tanpa pikir panjang langsung kita santap karena memang kita berdua sudah sangat lapar.
Saat kami sibuk dengan makanan masing-masing Deri mengatakan sesuatu yang bikin aku penasaran sampai tak terlalu nafsu makan.
"Dar, nanti aku mampir rumahmu dulu ya bentar, mau ngobrol-ngobrol aja sama mau cerita. Udah lama kan kita ga ketemu"
"yaudah sekarang aja ngobrolnya" jawabku
"nanti aja ah gaenak dibahasnya kalau disini, berisik" jawab Deri lalu melanjutkan makan.

Aku penasaran dan mulai menduga-duga hal apa yang akan diceritakan Deri. Tapi semakin aku menduga-duga semakin aku pusing memikirkannya. "udahlah ngapain sih Dar mikir aneh-aneh" ucapku dalam hati lalu melanjutkan makan.

Nb:
Antara Aku, Kamu dan Indomie Part #1
Antara Aku, Kamu dan Indomie Part #2

Saturday, 16 April 2016

Stay Positive

pict by dribbble.com
Halo blog! Sudah lumayan lama gue ga curhat disini karena sebenernya kurang suka juga curhat di blog. Kali ini sebenernya gue bukan mau curhat tapi mau bahas sesuatu yang kebetulan terjadi di kehidupan gue. 

Kalau kalian ga tau atau gue udah pernah bilang di postingan gue yang dulu-dulu kalo gue ini punya anxiety dan kadang hal ini membuat gue sulit menjalani hidup. Sebenernya bukan sulit terus jadi gabisa ngapa-ngapain tapi lebih ke efek di kehidupan gue. Gue ini sebenernya tipe orang yang selalu menganggap segala kejadian yang ada di kehidupan gue itu adalah sebab gue, bahkan walaupun dipikir pakai logika orang lain yang salah gue selalu aja ada fikiran negatif yang membuat gue menyimpulkan bahwa kejadian itu adalah salah gue. Karena hal inilah kadang gue stress sendiri mikirin hal itu dan sedih bukan main karena merasa gue selalu melakukan hal yang salah even gue udah berusaha melakukan segala yang terbaik menurut gue. 

Jadi beberapa bulan lalu gue kenal dengan cowo yang gue ga bakal nyangka setelah gue banyak ngobrol sama dia dan diskusi ini itu jadi membuat gue berfikir banyak. Dia kaya membuka pikiran gue dan membuat gue melihat dari sudut pandang yang lain. Salah satunya hal yang gue jelasin diatas. Gue sempat cerita ke dia soal masalah gue yang selalu menyalahkan diri sendiri atas segala kejadian yang terjadi di kehidupan gue dan gue selalu menganggap diri gue gapunya kelebihan.

Gue jadi sadar kalau gue gaboleh terlalu keras sama diri gue. Gue harus melihat sesuatu dari sisi positifnya dan ga selalu berfikir bagaimana caranya ga mengecewakan orang lain. Karena kebiasaan gue yang selalu menyalahkan diri sendiri itu adalah kurang taunya gue sama diri gue sendiri, gue gatau apa kelebihan gue karena gue selalu fokus sama kekurangan gue, dan itu ga bagus. Kebiasaan gue yang selalu berusaha buat nyenengin orang lain dan takut mengecewakan orang lain pun bikin gue stress sendiri saat orang itu pergi ninggalin gue atau benci sama gue. Gue pun diingatkan kalau mau seberapa keras gue berusaha ga mengecewekan orang, kalau orang itu memang mau pergi ya mereka bakal tetep pergi, dan itu bukan salah gue karena pada dasarnya gue ga mengecewakan mereka karena memang mereka yang mau pergi.

Memang bener kalau kita mau belajar jadi orang yang lebih baik kita harus sering-sering diskusi sama orang lain, tukar pikiran, liat sesuatu dari sudut pandang yang lain. Gue pun berinisiatif untuk membuktikan kalau gue memang punya kelebihan seperti apa yang dikatakan temen gue itu, gue pun bertanya ke orang-orang terdekat gue apa kelebihan dan kekurangan gue dimata mereka, jawabannya pun sangat bervariasi ada yang bikin gue ga nyangka, ada yang bikin gue ketawa bahkan ada yang bikin gue kaget. Gue ga nyangka bahwa apa yang gue pikirkan selama ini berbanding terbalik sama apa yang temen-temen gue ungkapkan. 

Jadi intinya dari cerita random gue diatas gue cuma mau bilang kalau berfikir positif itu banyak banget manfaatnya apalagi buat orang yang anxiety kaya gue. Yang terpenting kita berlaku baik dan berusaha jadi orang yang lebih baik dari hari ke hari. Orang lain gimana nantinya ke kita masalah belakangan, karena setiap orang selalu punya alasan buat suka atau ga suka sama kita, buat ngejatuhin kita, ninggalin kiat, atau selalu aja ga puas sama kita mau kita berlaku sebaik apapun. Gausah pikir yang aneh-aneh karena gaada gunanya, mending mikir gimana bikin diri sendiri bahagia, dan orang-orang yang kita sayang bahagia.

Terima kasih buat temen gue yang udah ngerubah cara pandang gue dan buat gue bangga sama diri gue sendiri. Love yourself and stay positive.

pict by liftupideas.com

Saturday, 12 March 2016

My Playlist March 2016

I'm not update any list of my songs for a while because i think my playlist didn't improve that much every month. But right now I will update it because I've been listening to some new music and I kinda like it.

I still have the same taste of music, like rock, alternative, or pop. Maybe it's not the newest song or maybe when you read it you'll be like "where have you been all this time?". Well I'm going nowhere, I just don't know. Check it out!


1. Fleetwood Mac - Dreams
I seems have listened to this song when i was a kid, but I don't remember about Fleetwood Mac at all. But after a long day remembering finally i figure it out that The Corrs have recreated this song. But i clearly like the original one.

2. Haley Blais - Tonight You Belong To Me (The Jerk Cover)
Kick The PJ's video brought me to this cover and I completely in love with it. Because of Haley I really want to have my own ukulele and learn it like for seriously.

3. Charlie Puth - I Won't Tell A Soul
First time I heard this song the only thing that crossed my mind was this is so beautiful. Then I play it again read the lyrics and hell no it's about cheating. How could it be possible song about cheating can be this beautiful lol. It's so sad this song didn't include in Charlie debut album Nine Track Mind.
4. Lana Del Rey - Summertime Sadness
Old song that's popped up inside my head, I remember I rarely listen to this song, my fav song was video games but I think this is a great song too.

5. Nirvana - Come As You Are
I don't know why this song on my playlist.
6. The 1975 - The Sound
New single from The 1975, eh this is great tho.
7. Barasuara - Api & Lentera
Yeay finally Indonesia band. I heard from a couple of people said that this band is sick. I don't know how great they are until I heard this song on smartphone ad. Seriously I'm not joking, but thank you so I know that this band have a great music.
8. James Bay - When We Were On Fire
British why you keep born young, handsome and talented musician. Okay I like Ed, then George Ezra now this guy with a hat. His voice is so sexy.
9. David Bowie - Starman
It's kinda like tribute to David Bowie. I love this song and Space Oddity which was I put on my playlist a couple month ago.

10. Beyoncé - Best Thing I Never Had
Honestly I'm not really into Beyoncé but lately I really in love with her song. And this song has the strong meaning for me personally. The lyrics give me power and I kinda proud with everything I've done in the past.

Extra
11. Charlie Puth - Look At Me Now
Since when I have extra song on my playlist? I really want to sing this song If I get successful one day.
12. Beyoncé - Halo
Still waiting for someone to come in my life and makes me feel like a ray of sunshine. Hot.


Well that's all of the songs I've been listening lately. I just wanna thank to all of the musician with the great music and I really enjoy all of them. I can't really live without music in my life. Okay this is not an awards speech so I should stop.

Thank you for reading I'll see you really soon. Bye.

Monday, 15 February 2016

[REVIEW] Panic! At The Disco - Death of a Bachelor

The last time I wrote about Panic! At the Disco review album was 5 years ago. Today is one month after Death of a Bachelor was released worldwide so i want to give my opinion how . Before I started with my boring opinion let me tell you a little information about this album. Here we go!


Death of a Bachelor is the fifth album which released on January 15, 2016. This album is the first album after Spencer Smith decided to leave the band (the saddest thing happen (again)). Brendon is the only member from original line up who still in the band (I hope you stay).

Death of a Bachelor debuted at number one on the US Billboard 200, with 190,000 album units, earning the band its best sales week and first number one album. This is like the great thing that ever happen and actually you really deserve it guys. Here is the link for reference.

Death of a Bachelor Art Cover
So, that's a little information about this album let's move to the review section. The first thing that crossed my mind the first time Hallelujah came out on air was "this is gonna be great and awesome". I really like the single it's really great and I still not over it until now. I mean it's not the kind of boring song after you play over and over again.

After released Hallelujah, they released Victorious, Emperor's New Clothes and LA Devotee finally the album came out on January 15th. 

After listening the whole album I don't know how to express my feeling. It feels like you can enjoy rock music with the cabaret and classic also a little touch of dance and electronic music. This album is awesome I feel like this album is a perfect combination of A Fever You Can't Sweat Out and Too Weird To Live, To Rare To Die. Brendon's effort to make this album is beyond expectation. Even many fans said that this is not so P!ATD but in my opinion this album is like the whole package of their 3 album (I don't think that Pretty Odd has similar sound with this album). My prediction was right when the first time i listened to Hallelujah. So, I will give this album 8,5 out of 10. Not to be rude but some of the tracks not really interesting to me (the track that is okay if they don't play it on tour lol)

Here is the list of my 6 favorite track in this album:

1. Hallelujah
I don't know is it gonna be the next I write sins not tragedies or not, I hope not.

2. The Good the Bad and the Dirty
I hope they make a music video for this song. At first maybe you don't like this song because it's not too ear catchy but after you listen over and over it makes you addicted.

3. LA Devotee
Everytime I play this song I still think I listen to Too Weird to Live, To Rare to Die. 

4. Victorious
At first I don't like this song, like what the fuck is this? but after play it again I kinda have to say sorry to Brendon that I was wrong. I like this song and the music video is hilarious I like it so much.

5. Crazy=Genius

6. Golden Days


That's it a little review about Panic! at the Disco newest album Death of a Bachelor, I hope it's useful for you and I hope you're not offended with everything I wrote in this post. Why do people have to be offended by a blog review? that's impossible. If you want to get this album you can directly get it on iTunes or just get the CD in the nearest music store. See you on the next review!

Source:
wikipedia.com
billboard.com
youtube.com

Friday, 12 February 2016

Romantic Movie for Valentine's Day

Happy 2016!!! I think it's too late to say happy new year but this is the first post i wrote on 2016. You know i'm kinda busy in real life (jk i'm busy watching supernatural). We know that February is the second months of the year, which is come after January and apparently have one famous day but not all of the people happy to face this day because we are don't give a shit and don't care about it. Yes it's valentine's day.

If you want to feel the valentine's vibe but don't know where to go because you don't have a boyfriend or a girlfriend or a date, instead of sobbing in the corner by yourself here i give you a movie list, so-called romantic comedy movie you can watch on valentine's day. If you have a boyfriend or girlfriend you also can watch this together while enjoying a gloomy rainy day. So here is the list.


1. Leap Year (2010)


It's very coincidence because this year is a leap year. Leap year has 366 days a year not 365 days like usual. It happen every four years.
So this movie is one of my favorite romantic comedy movie because it's hilarious and romantic but not overrated. So the girl think that her boyfriend will propose her on a dinner but apparently not, and when her boyfriend heading to Ireland she wants to propose him because Irish people has a tradition that a woman can purpose a man only on a leap day. 
If you like British accent you will love the main actor in this movie.


2. The Ugly Truth (2009)


This movie is interesting to watch but not my favorite for comedy romantic movie. The story about the man who try to give advise to the girl to get the man she wanted. But at the end of the day this man is falling in  love with the girl.
I like this movie because sometimes the quotes is so relatable and so true to real life love story, that's why the title is the ugly truth. Like there's no love at the first sight with personalities. 


3. Little Manhattan (2005)


Yeah you see it the main characters are two kids, but this is my favorite movie so far. It's so cute seeing a little boy falling in love for the first time. He act like a he's a grown up man when actually he's not. It's so funny i like it so much.


4. About Time (2013)


I think this movie is kinda underrated since not all my friend knows this movie. 
This movie tells about a young man who has ability to travel time. His father told him about a little secret in their family that every men in their family have an ability to travel time. So started from then he using his power to go back time and try to fix if anything goes wrong. But everything's different when he has his first child.


5. Chasing Liberty (2004)


My childhood memories bring this movie up. I remember i watched this movie on local channel and i pretty love the plot. So the girl is a daughter of the president of America so she is always been protected with lot of bodyguards. Once she wants to go to the festival in Berlin without any bodyguards following her. She ran with a man she met in a bar and started from that the love story begin.


6. Love, Rosie (2014)


Sometimes you're too busy to find your soulmate around the country when actually the one who really love you is always there, beside you, you're so-called best friend.
I feel like this movie is so cute and a little bit sad but funny especially the part when the girl actually fell in love with her best friend. But he never notice that.


7. Notting Hill (1999)


What i love about 90s movie is it looks so nice and warm and fun like life is so simple and easy to live. It looks so boring but actually it's not. This is one of my favorite romantic movie from 90s era.
So the Julia Roberts is an actress, she visit a book store then met Hugh Grant. A couple minutes later when Hugh walking down the street he accidentally collided with Julia and spilled her orange juice to her clothes. Then he offer Julia to clean the clothes in his house and then i don't want to spoil. lol


--

Actually i've watched all the movies that's why i recommend you to watch these movies to spend your valentine's day which is apparently happen in 2 days.

I know all the boys not really like romantic movies but this is romantic comedy so the story is not overrated and funny, and you don't even realized been watching romantic movie for the whole time.

I think it's enough for me, i hope you enjoy my post i will see you very soon on my next post because i didn't write my playlist yet. See you!