Posts

Showing posts from August, 2012

Pacaran dan Cerita Cinta via Twitter

Sebenernya tulisan ini udah gue bikin lama sekali, tapi gue tulis di buku jurnal gue. Karena gue punya kebiasaan tiap gabisa tidur, yg biasa gue lakuin kalo ga gambar ya nulis. Entah nulis diary ataupun apapun yg lagi terlintas di kepala gue saat itu. Jujur agak males juga posting tentang ini, tapi karena ada permintaan dari teman-teman terdekat yang katanya penasaran sama apa yg gue tulis oke akhirnya gue putuskan buat posting disini. Tulisan kali ini muncul secara tiba-tiba waktu itu pas gue gabisa tidur dan dengan bosannya mantengin timeline twitter. Ada banyak yg berkicau mulai dari yg ngeluh, marah-marah, promosi, minta folbek dan banyak lagi. Tapi yg menarik buat gue disini adalah twit dari beberapa pasangan dan beberapa orang yg ngetwit tentang cinta. Emang dasarnya gue ini aneh atau gimana gue itu suka banget ngomentarin orang-orang yg suka bermesraan di twitter, bukannya sirik atau apa tapi ini menjadi semacam hiburan tersendiri buat gue hehehe (aneh kan?). Ada be

My New Chelsea Home Jersey

Image
Awalnya gue sms pacar supaya nemenin gue beli bahan-bahan buat bikin kue. Ya tau lah beberapa minggu lagi lebaran. Berhubung dia kemarin libur, jadilah dia nemenin gue buat belanja. Habis Dzuhur, gue nunggu dia dateng kerumah buat jemput, dan setelah dia dateng, dia ngasih bungkusan plastik ke gue. Gue pikir dia ngasih apa, dan ternyata pas gue buka. Jeng jeng jeng!!! He gave me the new Chelsea home jersey. Senengnya bukan main. Dia langsung bilang, coba dipake pas apa ga? dan langsung gue pake dong, eh ternyata agak kegedean ya, padahal ukurannya udah S loh itu hahahaha. Iya yg salah bukan bajunya, tapi badan gue yg terlalu kecil. Tapi gue super seneng hari itu, yang sebenernya bertepatan sama anniv kita yg ke 41 bulan. Once again thankyou very much my lovely Agung Sedayu for the gift. I really really love it. Me in Chelsea jersey

My Top 15 Songs Eps: August 2012

1. The Killers - Runaways 2. A Silent Film - Danny, Dakota & The Wishing Well 3. Breathe Carolina - Blackout 4. Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe 5. Owl City ft Carly Rae Jepsen - Good Time 6. Maroon 5 - One More Night 7. The Calling - Adrienne 8. Olly Murs ft Rizzle Kicks - Heart Skips A Beat 9. Fun. - Some Nights 10 Fun. - Some Nights Intro 11. Fun. - One Foot 12. The Young Veins - Everyone But You 13. Passion Pit - Take A Walk 14. Walk The Moon - Anna Sun 15. Maroon 5 - Payphone