Posts

Showing posts from March, 2013

My Top 15 Songs Eps: March 2013

1. Pink ft Nate Ruess - Just Give Me A Reason 2. Fun. - Sight Of The Sun 3. The Black Keys - Gold On The Ceiling 4. The Killers - This River Is Wild 5. Fun. Carry On 6. R.E.M - Losing My Religion 7. The Police - Every Breath You Take 8. Radiohead - Karma Police 9. Train - Drops Of Jupiter 10. Fool's Garden - Lemon Tree 11. The Black Keys - Dead And Gone 12. Bruce Springsteen - Hungry Heart 13. The Killers - For Reason Unknown 14. David Cook - Always Be My Baby 15. M83 - Midnight City

Chelsea FC Are Going To Town!!

Image
Hallo hallo!! Pasti semua fans Chelsea udah pada tau dong kalo Chelsea FC bakal menyambangi Jakarta bulan Juli besok.  Syok? Pastinya syok, sebagai salah satu fans Chelsea yg tidak punya cukup uang buat terbang langsung ke London atau terbang ke negara tetangga terdekat pas Asia Tour beberapa tahun lalu untuk sekedar melihat langsung dan menonton tim kesayangan bertanding, berita ini mengakibatkan efek terkejut yg luar biasa buat gue. Agak lebay? emang sih tapi itu kenyataan kok, gausah malu. Siapa juga sih yg gamau ngeliat secara langsung John Terry, Frank Lampard (kalau kontrak diperpanjang), Juan Mata dkk bertanding di Stadion kebanggaan kita bersama Gelora Bung Karno? (ada sih, fans klub lain). Sukur- sukur John Terry ngelemparin jerseynya kebangku penonton seusai pertandingan dan mendarat di pangkuan gue hahaha ngayal abis. Tapi pasti semua fans Chelsea gaakan ngelewatin moment berharga ini, pertama kalinya loh Chelsea datang ke Indonesia. Sekarang sih gue lagi menunggu deng