Posts

Showing posts from July, 2013

First Day Ramadhan in 2013

Entah kenapa udah beberapa bulan kok saya jadi ga begitu antusias buat update musik terbaru di jagat hiburan. Setelah beberapa minggu lalu update suka lagu-lagu masa kecil, sekarang tambah parah euy ketagihan dengerin lagu thn 80-90an. Sebulan lalu lagi addict banget sama lagu-lagunya Bon Jovi, nah sekarang gandrung lagi sama lagu - lagunya Blur. Whoaahh kalo udah lama ga dengerin lagu jaman dulu, sekalinya didengerin tuh bikin ketagihan. Walaupun lagu-lagunya dibuat 10 sampai 20 tahun lalu, tapi ga bisa dipungkiri lagu-lagu Britpop macem Blur ini tetep enak didenger dan ga terkesan jadul. Ga cuma lagu Britpop sih, tapi semua lagu-lagu bagus biarpun udah lama tetep aja enak didenger kapan aja, entah itu dulu pas masanya, sekarang atau nanti pas kita udah punya anak cucu. Mungkin ga semua berpendapat sama kaya yg gue alamin, tapi kalo gue denger lagu dan kesannya lagu itu lama banget padahal durasinya cuma 2 atau 3 menit gue akan bilang lagu itu not quiet good for me. Dan sebaliknya

My Top 15 Songs Eps: July 2013

1. Blur - The Universal 2. Blur - Beetlebum 3. Blur - Parklife 4. Blur - Tender 5. Patrick Stump - Spotlight (Oh , Nostalgia) 6. Fall Out Boy - The Phoenix 7. Fall Out Boy - My Song Know What You Did In The Dark ( Light Them Up) 8. YMCA - Minions Version (Serious? Absolutely) 9. Gorillaz - Clint Eastwood 10. Gorillaz - On Melancholy Hill 11. The Smiths - Asleep 12. JKT48 - Oogoe Diamond 13. JKT48 - River 14. Kings of Leon - Use Somebody 15. We The Kings - Just Keep Breathing