Posts

Showing posts from June, 2014

Mengingat Kembali Kartun Masa Kecil

Image
Sebagian besar orang yg seumuran gue selalu memiliki pemikiran yg sama mengenai masa kecil kami. Ya bisa dibilang kami yg lahir di pertengahan 80 sampai awal 90an memiliki masa kecil yg indah, indah di masanya. Saat itu kita sekolah sampai hari Sabtu, dan gaada yg mengeluh soal itu. Dan apa yg paling dinanti saat libur datang? Yap, apalagi kalau bukan kartun maraton yg hampir ditayangkan di semua stasiun tv. Hari libur datang ga bikin kita malas buat bangun pagi, kalian tau alesannya. Acara kartun di tv mulai ditayangin dari jam 6 pagi sampai jam 11 siang. Anak kecil mana yg mau melewatkan itu semua. Sama halnya dengan anak kecil lainnya, gue pun saat itu rajin bangun pagi, gue biasa bangun pagi dan hal pertama yg gue lakukan adalah nyalain tv dan ga akan beranjak dari depan tv sampe kartunnya selesai. Ga cuma pas hari Minggu, setiap hari sebenernya ada kartun yg ditayangin di tv. Biasanya jam pulang sekolah atau sekitar jam 2 sampe jam 4 sore seinget gue. Jadi bisa dibayangkan b

My Favorite Actor Part 2

Image
Disini adakah yang suka nonton film? Pasti semua suka nonton film. Sama kaya gue, gue hampir menghabiskan seluruh waktu luang gue cuma buat dengerin musik dan nonton film. What kind of movie? Anything. Gue suka semua genre film as long as the movie is good. Selama ceritanya bagus pasti gue tonton. Alasan lain yang buat gue suka nonton film itu adalah faktor pemainnya. Rata-rata setiap perempuan punya aktor favorit, ya sama seperti gue. Dan setiap aktor yang gue suka paling ga gue harus nonton semua film yg mereka peranin. Walaupun filmnya ratingnya jelek gue harus tetep nonton dan tetep akan gue bilang bagus bukan karena filmnya bagus, tapi karena aktornya hahaha bias bener ya. Ini lanjutan dari postingan yg pertama My Favorite Actor dan gue mau menegaskan kalau gue suka banget sama a brunett man. Aktor dengan rambut coklat punya daya tarik sendiri. Well, ini dia lanjutannya. 5. James McAvoy Satu lagi British man, Oh wait, Scotland masuk British kah? I don't care. Gue per

Apa Cita-Citamu?

Image
Cita - cita itu apa sih? Menurut kamus Indonesia cita - cita berarti: ci.ta-ci.ta [n] (1) keinginan (kehendak) yg selalu ada di dl pikiran: ia berusaha mencapai ~ nya untuk menjadi petani yg baik; (2) tujuan yg sempurna (yg akan dicapai atau dilaksanakan): untuk mewujudkan ~ nasional kita, kepentingan pribadi harus dikesampingkan Referensi:  http://kamusbahasaindonesia.org/cita-cita/mirip#ixzz33Yxz83gw Ngomong-ngomong tentang cita-cita gue jadi inget sama cita-cita gue yg ternyata bisa berganti setiap tahunnya. Sepertinya gue ini tipe orang yg banyak mau atau bisa dibilang labil, tapi cukup menarik kalau diingat-ingat. Gue mulai saat gue masih duduk di bangku TK. Entah kenapa bocah ingusan nan kuper ini pengen banget jadi koreografer pas udah gedenya. Gatau kenapa si kecil Dita ini kepikiran buat jadi koreografer disaat anak-anak seusianya punya cita-cita jadi dokter atau pilot (berusaha anti mainstream dari kecil) Dan saat gue masuk SD cita-cita gue k